Tiga Kali Lolos ke Olimpiade, Greysia Polii Sampaikan Pesan Menyentuh

Sabtu, 29 Mei 2021 18:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Juara YONEX Thailand Open 2021. Copyright: © Twitter@bwfmedia
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Juara YONEX Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Greysia Polii menyampaikan pesan menyentuh jelang tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Ini adalah kali ketiga bagi Greysia untuk tampil di Olimpiade.

Greysia Polii adalah pebulutangkis ganda putri Indonesia yang sangat berbakat. Bersama partnernya yakni Apriyani Rahayu, Greysia telah memastikan diri lolos ke Olimpiade Tokyo.

Greysia/Apriyani menduduki peringkat ke-6 dalam ranking BWF dengan perolehan 83.115 poin. Torehan tersebut sudah cukup untuk mengantarkan pasangan ganda putri Indonesia itu untuk melangkah ke Olimpiade yang akan digelar pada 23 Juli - 8 Agustus mendatang.

Ini adalah kali ketiga bagi Greysia Polii tampil di ajang bergengsi, Olimpiade. Menariknya, Greysia merupakan atlet bulutangkis putri Indonesia pertama yang lolos ke tiga edisi Olimpiade dengan tiga pasangan berbeda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Tahun 2012 Greysia Polii lolos ke Olimpiade London bersama Meiliana Jauhari. Tahun 2016 Greysia mewakili ganda putri Indonesia pada Olimpiade Rio bersama Nitya Krishinda Maheswari.

Tahun 2021 ini akan menjadi tahun terakhirnya tampil di Olimpiade. Pasalnya setelah ini Greysia Polii merencanakan untuk gantung raket.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%