Lama Berpisah, Liliyana Natsir dan Debby Susanto Nostalgia Olimpiade

Minggu, 30 Mei 2021 18:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PB Djarum.
Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir. Copyright: © PB Djarum.
Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Setelah lama tak bertemu usai pensiun, pebulutangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir dan Debby Susanto kini dipertemukan lagi.

Debby Susanto menjadi bintang tamu dalam program Tektokan Ala Butet yang tayang di Youtube PB Djarum, di mana Liliyana Natsir alias Butet yang menjadi pembawa acara.

Dalam kesempatan itu, Liliyana dan Debby bernostalgia masa-masa mereka menjadi teman sekamar di Pelatnas PBSI, bahkan di berbagai kompetisi internasional.

Pada suatu kesempatan, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto di Olimpiade 2016.

Mau tak mau, Liliyana Natsir dan Debby Susanto harus saling mempelajari gaya bermain masing-masing, padahal mereka ada di kamar yang sama dan tidur berdua.

"Waktu olimpiade gue ngerasain, kita ketemu di delapan besar. Gue pelajari video Debby, Debby di sebelah gue, gimana caranya biar nggak ketahuan," curhat Liliyana Natsir alias Butet.

"Gue kecilin (volume), gue miringin. Pas gue lihat, elu ternyata lagi nonton video gue juga," ungkap Liliyana Natsir sembari tertawa, Sabtu (29/5/21).