Keren, Indonesia Raih 2 Gelar di Austrian Open 2021

Senin, 31 Mei 2021 07:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© pbdjarum
Pasangan ganda putri asal PB Djarum, Serena Kani/Ni Ketut Mahadewi Istarani berhasil menyabet gelar juara Austrian Open yang dilangsungkan di Graz, Austria. Copyright: © pbdjarum
Pasangan ganda putri asal PB Djarum, Serena Kani/Ni Ketut Mahadewi Istarani berhasil menyabet gelar juara Austrian Open yang dilangsungkan di Graz, Austria.

INDOSPORT.COM - Indonesia kembali meraih dua gelar di kompetisi Austrian Open 2021 lewat Serena Kani/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Panji Ahmad Maulana.

Dilansir dari situs PB Djarum, pasangan Serena Kani/Ni Ketut Mahadewi Istarani meraih gelar perdana mereka sejak kembali dipasangkan oleh PB Djarum.

Pada Minggu (30/05/21), pasangan Serena/Ketut bertanding sebanyak 2 kali di Raiffeisen Sportpark Graz, Graz, Austria. Pertama, pasangan Indonesia jebolan PB Djarum tersebut bertanding di sesi pagi hari melakoni partai semifinnal.

Pasangan Serena/Ketut berhadapan dengan unggulan 4 asal Swiss, Aline Muller/Jenjira Stadelmann. Wakil Indonesia itu berhasil menghentikan lawannya dalam pertandingan straight games dengan skor 21-12, 21-10 untuk melaju ke final Austrian Open 2021.

Pertandingan sesi kedua berlangsung pada sore hari. Pasangan Serena/Ketut kembali menunjukkan taringnya ketika berhadapan dengan pasangan Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Yap Cheng Wen di final Austrian Open 2021.

Bertanding selama 43 menit, pasangan Serena/Ketut sukses mengalahkan pasangan Malaysia dua gim dengan skor 21-11, 21-16, untuk meraih gelar perdana mereka di Austrian Open 2021.