Praveen Jordan Buka Opsi Pisah dengan Melati Usai Olimpiade, Benarkah?

Selasa, 1 Juni 2021 15:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan pebulutangkis ganda campuran andalan Tanah Air, Praveen Jordan, membuka opsi untuk berpisah dengan Melati Daeva Oktavianti usai olimpiade.

Sebagaimana diketahui, Olimpiade Tokyo 2020 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga multicabang empat tahunan ini akan mulai bergulir pada 23 Juli mendatang.

Sebagai pemain ganda campuran peringkat empat terbaik dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tentu bakal mengeluarkan potensi terbaik mereka di Olimpiade Tokyo nanti.

Namun, penggemar pasangan 'Honey Couple' tersebut dibuat panas karena Ucok (sapaan akrab Praveen) bisa saja berpisah dengan Melati alias Meli setelah olimpiade berakhir.

"Gue bilang ke Meli kalau visi misi gue ke olimpiade. Nanti setelah olimpiade elu mau (dipasangkan lagi) sama gue atau tidak ya terserah elu," ungkap Praveen Jordan saat menjadi bintang tamu Tektokan Ala Butet.

"Sampai hari ini, gue bilang sama dia (Meli), berikan yang terbaik dulu untuk ke olimpiade. Oke visi misi kita sama. Setelah masuk (road to Tokyo), kita coba kembangkan skill, satu visi juga," jelas atlet berusia 28 tahun tersebut.

Masih menurut Praveen, mereka akan berlatih jauh lebih keras menjelang Olimpiade Tokyo, dengan materi yang sudah dirancang oleh pelatih ganda campuran, Richard Mainaky.