Debby Susanto Disebut Indigo, Liliyana Natsir Kenang Kisah Horor di China

Senin, 31 Mei 2021 16:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertemuan dua mantan pebulutangkis nasional, Debby Susanto dan Liliyana Natsir, membuat mereka nostalgia dengan kisah-kisah saat aktif berkompetisi.

Setelah lama berpisah, Debby Susanto kini dipertemukan lagi dengan Liliyana Natsir. Ia menjadi bintang tamu di Program Tektokan Ala Butet yang tayang di YouTube PB Djarum.

Sebagai sesama pemain ganda campuran, Debby kerap berada satu kamar dengan Liliyana Natsir alias Butet. Tak hanya di Pelatnas PBSI, namun juga di kejuaraan.

Salah satu rahasia Debby Susanto yang diketahui oleh Liliyana Natsir, yaitu soal kemampuan Debby melihat hal-hal yang tak kasat mata, atau disebut sebagai indigo.

Maka dalam pertemuan di Program Tektokan Ala Butet, nostalgia Debby dan Liliyana yang paling seru yaitu saat mereka membahas kisah horor yang terjadi di sekitar Debby.

"Kejadian di China gue ingat banget, kok Debby gerak-geriknya agak aneh, tapi gue nggak mau buka omongan, karena kalau gue buka, dia akan ngomong (hal-hal mistis)," ungkap Liliyana Natsir, Jumat (28/05/21).

"Pas sudah keluar dari hotel, gue tanya, elu ngerasain apa di kamar itu. 'Iya Ci, gue tuh sebenarnya tahu di atas lemari ada yang duduk. Setiap kali kita masuk kamar mandi, setiap kita di kasur, dia ngelihatin kita'."

"Untung dia nggak cerita pas di kamar, bisa nggak balik-balik gue, di hall terus. Ci Butet semangat nih di hall terus, padahal guenya takut pulang ke kamar," ujar Liliyana Natsir.