Sekjen Anyar PBSI Puji Kualitas Pemain Ganda Putra Indonesia

Sabtu, 29 Mei 2021 21:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Sekretaris Jenderal PP PBSI, Muhammad Fadil Imran, memberikan pujiannya kepada kualitas dari tim ganda putra saat berkesempatan menjajal lapangan Pelatnas. Copyright: © Humas PBSI
Sekretaris Jenderal PP PBSI, Muhammad Fadil Imran, memberikan pujiannya kepada kualitas dari tim ganda putra saat berkesempatan menjajal lapangan Pelatnas.

INDOSPORT.COM - Sekretaris Jenderal PP PBSI, Muhammad Fadil Imran, memberikan pujiannya kepada kualitas dari tim ganda putra saat berkesempatan menjajal lapangan Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (25/05/21).

Sekjen PBSI itu diketahui berpaangan dengan Mohammad Ahsan dan berhapapan dengan Hendra Setiawan/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Namun di luar dugaan, Fadil yang bermain dengan tangan kidal, berhasil mengimbangi permainan dari anak-anak ganda putra Indonesia yang dikenal cepat dan lugas.

Selain itu, Sekjen PBSI tersebut memberikan pujiannya kepada tim ganda putra Indonesia yang menurunya memiliki kemampuan di atas rata-rata dan benar-benar bagus.

"Ya tadi saya bermain dengan ganda putra. Pemain-pemain kita keren. Fisik mereka, teknik, dan mental luar biasa. Saya tadi berpasangan dengan Ahsan melawan Kevin/Hendra. Menarik karena selama ini saya hanya bermain dengan level-level saya saja," ujar Fadil dikutip dari situs resmi PBSI.

"Hari ini saya diajari bagaimana bermain yang praktis dan efektif. Placing yang benar, tekanan yang bagus, netting yang bagus, drive yang bagus juga. Ini menambah kemampuan bermain saya," katanya menambahkan.

Selain itu, Sekjen PBSI yang baru dilantik ini juga mengatakan kalau dirinya ingin berpasangan dengan pebulutangkis ganda putra Indonesia yang lain dan menjajal bermain dengan sektor yang lain.

"Ke depan saya akan sering datang dan bermain ke sini. Nanti coba berpasangan dengan Fajar atau dengan Kevin, dengan siapa saja lah lawannya. Tapi mungkin biar tenaganya seimbang, sekali-kali bisa dengan ganda putri," tambahnya.