Reuni Bareng Liliyana Natsir, Debby Susanto Curhat Suka-Duka Jadi 'Mahmud'

Kamis, 10 Juni 2021 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Story of Us
Mantan atlet bulutangkis, Debby Susanto, melahirkan putranya hari ini, Jumat (18/10/19). Copyright: © Story of Us
Mantan atlet bulutangkis, Debby Susanto, melahirkan putranya hari ini, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM - Dua mantan pemain bulutangkis nasional, Debby Susanto reuni bareng Liliyana Natsir. Atlet asal Palembang itu lantas curhat tentang perannya menjadi orang tua, setelah kini dikaruniai satu anak.

Setelah lama berpisah, Debby Susanto dipertemukan lagi dengan Liliyana Natsir. Dia menjadi bintang tamu di Program Tektokan Ala Butet yang tayang di kanal Youtube PB Djarum.

Kala itu, Liliyana Natsir penasaran dengan perubahan sosok Debby Susanto setelah pensiun dari arena bulutangkis. Dia mamah muda alias 'mahmud' sejak kelahiran Mikhael Kayana Daya pada 2019.

Tak pelak, Debby pun curhat pada mantan teman satu kamarnya di Pelatnas itu. Dia mengaku cukup berat saat baru saja menjadi seorang ibu, karena ia dituntut beradaptasi.

"Namanya ibu baru, nggak ada pengalaman, terus juga nggak ada yang bantuin," begitu curahan hati Debby Susanto pada sosok Liliyana Natsir.

"Yang paling takut itu bawa pulang baby (dari rumah sakit), gimana nih aku bisa nggak mandiin, bisa nggak aku nyusuin, kalau dia nangis tengah malam gimana tenanginnya," lanjutnya.

"Dua bulan pertama itu panik, mungkin aku juga menyusui belum terlalu bisa, anaknya nangis tengah malam nggak mau tidur, di sisi lain kita tuh ngantuk banget," cetus Debby.