Markis Kido Tutup Usia, Liliyana Natsir Layangkan Pesan Haru dan Doa

Selasa, 15 Juni 2021 02:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© LAURENT FIEVET/AFP via Getty Images
Profil Markis Kido, Pahlawan Bulutangkis Indonesia di Olimpiade yang Meninggal Dunia Copyright: © LAURENT FIEVET/AFP via Getty Images
Profil Markis Kido, Pahlawan Bulutangkis Indonesia di Olimpiade yang Meninggal Dunia

INDOSPORT.COM – Pesan mengharukan tak ada henti-hentinya dialirkan untuk legenda bulutangkis Indonesia, Markis Kido, yang meninggal dunia. Kali ini, pesan haru disampaikan oleh Liliyana Natsir.

Dunia bulutangkis Indonesia pada Senin (14/06/21) malam dikejutkan dengan kabar berpulangnya Markis Kido yang merupakan legenda ganda putra olahraga tepok bulu Tanah Air.

Informasi tersebut disampaikan mantan pebulutangkis tunggal putri, Yuni Kartika. Dia mengatakan Markis meninggal saat bermain bulutangkis di Tangerang. 

"Iya, Markis meninggal karena serangan jantung pas lagi main bulutangkis," tutur Yuni Kartika melalui pesan singkat kepada INDOSPORT.

Kabar ini lantas membuat banyak pihak terhenyak, termasuk dari pebulutangkis yang aktif dan yang telah pensiun. Salah satunya adalah Liliyana Natsir.

Melalui media sosial Instagram, eks pasangan Tontowi Ahmad mengunggah foto keduanya sekaligus menuliskan pesan dan doa untuk peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%