Viral di TikTok, Kisah Kelam Febby Angguni Hingga jadi Pebulutangkis di Italia

Kamis, 17 Juni 2021 18:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/febby_angguni
Febby Angguni, Pebulutangkis Indonesia yang Juara di Italia Copyright: © instagram.com/febby_angguni
Febby Angguni, Pebulutangkis Indonesia yang Juara di Italia

INDOSPORT.COM - Viral di TikTok, intip kisah kelam Febby Angguni yang membuatnya bangkit dan sukses menjelma sebagai atlet bulutangkis Indonesia handal di Italia.

Febby Angguni merupakan atlet bulutangkis binaan PB Djarum dan sempat masuk Pelatnas PBSI. Namun belakangan, namanya sempat redup dan ia memutuskan menikah di tahun 2019.

Siapa sangka, ada kisah haru di balik bahtera rumah tangga Febby Angguni. Ia diselingkuhi oleh sang suami, bahkan ditinggal menikah lagi tanpa sepengetahuan atlet 29 tahun itu.

Sempat mengaku depresi dan kehilangan harapan, Febby pun mencurahkan kisahnya lewat platform media sosial TikTok, hingga menjadi viral dan masuk for your page (FYP).

"Menikah di tahun 2019, suami ketahuan selingkuh tahun 2020, menikah diam-diam dengan pelakor di belakangku, 17 Agustus 2020," ungkap pemilik akun @anggunifebby.

"Sempat depresi, hilang harapan, tiba-tiba (suami) pergi nggak ada kabar, padahal ada masalah yang belum mereka bereskan."

Tak sampai di sana, Febby Angguni memberi inspirasi bagi penonton kanal TikTok-nya, jika ia bisa bangkit karena tekadnya yang kuat, bahkan bisa sukses di dunia bisnis dengan brand sendiri, yaitu Victory Balance.

Kemudian, Febby Angguni juga membagikan kesehariannya sebagai pelatih bulutangkis, dan kini perempuan berhijab itu kembali aktif sebagai pemain di salah satu klub di Italia.

"Akhirnya aku mutusin buat bercerai, pulang ke Bandung, ke rumah orang tua, bikin bisnis hijab sport, punya brand sendiri," lanjutnya.

"Tiba-tiba berangkat ke Italia, dikontrak salah satu tim bulutangkis. Kalian bisa menyakiti hatiku, tapi tidak semangat dan mimpi-mimpiku," tuntas Febby.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%