Luka Bekas Operasi Bikin Ngilu, Carolina Marin: Saya Bukan yang Terkuat di Dunia

Minggu, 27 Juni 2021 13:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin, mengaku dirinya tidak akan sekuat dulu di lapangan bulutangkis setelah memamerkan bekas luka operasi lutut dengan kondisi mengenaskan. 

Carolina Marin mengunggah bekas jahitan di sekitar lututnya setelah dia menjalani operasi tiga pekan lalu akibat cedera di akun resmi Instagram, Sabtu (26/06/21) waktu setempat.

Di dalam unggahannya itu, Carolina Marin menuliskan pesan panjang yang menjelaskan detail cedera hingga kesulitan-kesulitan yang dialami dalam dua tahun terakhir.

Dimulai dari cedera lututu  kanan, kecelakaan ayahnya, masa pandemi virus corona, hingga dia kehilangan sang ayah selama-lamanya dan kini dirinya dihantam cedera ACL kiri.

Semua kesulitan itu menempa diri Carolina Marin hingga dia menyebut dirinya kini memiliki ketahanan yang ampuh di dalam hidupnya. Namun, tidak ada yang menyangka Marin menangis diam-diam karena masalahnya itu.

“Saya tahu sepertinya saya yang terkuat di dunia, tetapi ternyata tidak. Saya memiliki banyak momen kelemahan dan saya banyak menangis,” tulis Carolina Marin di dalam pesannya.

“Tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa di balik air mata dan rasa sakit itu ada keinginan untuk melanjutkan, tidak menyerah dan kembali. Secepatnya,” lanjutnya.