Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Bongkar Perlakuan Richard Mainaky 'Si Raja Tega'

Selasa, 29 Juni 2021 10:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Peraih medali perak Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, Daihatsu Indonesia Masters 2018. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Peraih medali perak Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, Daihatsu Indonesia Masters 2018.

INDOSPORT.COM - Mantan pebulutangkis nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membongkar perlakuan pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky 'Si Raja Tega'.

Liliyana Natsir pensiun dari bulutangkis pada awal 2019, disusul oleh Tontowi Ahmad di pertengahan 2020. Setahun sejak meninggalkan Pelatnas, ia baru dipertemukan lagi dengan pelatih asal Ternate, Richard Mainaky.

Nostalgia itu ditayangkan di kanal Youtube PB Djarum, di mana pelatih yang akrab disapa Kak Icad itu diberondong kesaksian Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, bahwa ia adalah 'Si Raja Tega'.

"Kak Icad itu bikin latihan cowok dan cewek sama, harusnya kan cewek mungkin lebih ringan ya. Senin sore baru selesai latihan, Selasa pagi sudah disiksa lagi saya, tiga kali latihannya, kalau nggak tega kan apa lagi namanya," ungkap Tontowi Ahmad.

Senada dengan pernyataan Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir juga mengaku ditempa oleh Richard Mainaky dengan latihan intensitas tinggi.

"Iya, gue sudah pasang tampang melas terus, badan hangat, bodo amat kata Kak Icad, lakukan semuanya. Bukan tega nggak tega, tapi kalau latihan ringan, kapan mau juaranya. Tega itu untuk membuahkan hasil yang baik," curhat Liliyana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%