Ogah Jemawa, Gregoria Mariska Ungkap Targetnya di Olimpiade Tokyo

Sabtu, 3 Juli 2021 14:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Humas PBSI
Gregoria Mariska maju ke final PBSI Home Tournament. Copyright: © Humas PBSI
Gregoria Mariska maju ke final PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tak ingin menargetkan hal yang tinggi-tinggi selama penampilannya di Olimpiade Tokyo nanti.

Gregoria Mariska berhasil memastikan tempatnya di Olimpiade Tokyo. Menempati urutan ke-15 di klasemen Race to Tokyo, dia menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putri cabor bulutangkis.

Gregoria yang saat ini berperingkat 23 dunia berharap mampu tampil baik di Olimpiade Tokyo mendatang. Apapun hasilnya nanti, Gregoria hanya ingin bermain santai dan tidak menggebu-gebu.

“Untuk nanti di Olimpiade, saya mencoba untuk terus menyemangati diri sendiri tanpa memikirkan hasil,” ungkap Gregoria Mariska dilansir dari badmintonindonesia.org.

“Kadang yang membuat saya tidak bisa nengontrol diri sendiri itu karena terlalu menggebu-gebu. Jadi sebisa mungkin motivasi itu dijadikan sesuatu hal yang positif, bukan menjadi merugikan," lanjutnya Gregoria.

Gregoria sendiri merasa sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk tampil di Olimpiade Tokyo. Jadi dia hanya ingin mencoba memaksimalkan usahanya  tanpa memikirkan hasilnya.

“Harapan di Olimpiade nanti, pastinya mau hasil terbaik. Apalagi saya sudah diberi kesempatan untuk tampil karena tidak semua atlet punya kesempatan tampil di sana,” sambung Gregoria.

“Saya beryukur mendapat kesempatan itu dan saya mau maksimalkan tanpa banyak berpikir macam-macam. Saya harus lebih tahu saja apa yang akan saya lakukan nanti," tutupnya.

Kendati tak berani mematok target yang tinggi, Gregoria tetap akan menjadi harapan Indonesia untuk mendulang medali dari nomor ganda putri.