Mulai 27 Juli, Ini Jadwal Bulutangkis Ganda Putra di Olimpiade Tokyo 2020

Selasa, 6 Juli 2021 12:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Ilustrasi kejuaraan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Ilustrasi kejuaraan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal penampilan wakil para pebulutangkis di sektor ganda putra yang akan beraksi di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Atlet yang terpilih dari seluruh penjuru dunia bakal mengikuti pesta olahraga terbesar Olimpiade Tokyo 2020 yang akan berlangsung pada 24 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang paling dinantikan di Olimpiade. BWF sendiri telah resmi merilis sebanyak 173 pebulutangkis yang berpartisipasi di sektor tunggal putra dan putri, ganda putra, putri dan campuran.

Ganda putra sendiri menjadi salah satu sektor yang terbilang paling menarik, karena persaingan ketat sejumlah wakil papan atas dari berbagai negara.

Menurut informasi dari @BadmintonTalk di Twitter, sektor ganda putra bakal memulai ajang dari fase grup yang digelar pada 24-27 Juli 2021.

Lalu dilanjutkan dengan babak perempat final pada 29 Juli, babak semifinal pada 30 Juli dan terakhir penentuan medali perunggu dan babak final pada 31 Juli 2021 mendatang.

Lebih lanjut @Badmintalk juga menjelaskan bahwa sektor ganda putra bakal menggunakan format membagi peserta dalam empat grup yang berbeda, dengan dua wakil teratas masing-masing grup lolos ke babak perempatfinal.