Ganda Campuran Malaysia Ungkap Rival Terberatnya di Olimpiade Tokyo 2020

Senin, 5 Juli 2021 21:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Ganda Campuran Malaysia, Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Ganda Campuran Malaysia, Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying.

INDOSPORT.COM - Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, mengungkapkan rival terberatnya di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Chan Peng Soon /Goh Liu Ying menjadi salah satu wakil Malaysia yang akan tampil di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan digelar pada 24 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Ganda campuran andalan Negeri Jiran tersebut untuk memiliki target membawa medali emas di Olimpiade. Namun Peng Soon/Liu Ying menyadari bahwa perjuangannya tak akan mudah.

Pasalnya, Chan Peng Soon secara blak-blakan mengatakan bahwa enam peringkat teratas di ranking sektor ganda campuran bakal menjadi lawan sengit mereka.

Keenam sosok tersebut ialah Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China/1), Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand/2), dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China/3).

Kemudian ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia/4), Yuta Wanabe/Arisa Higashino (Jepang/5) dan Seo Seungjae/Chae YuJung (Korea Selatan/6).

“Enam wakil ganda campuran di peringkat teratas bakal menjadi lawan berat kami di Olimpiade Tokyo 2020,” kata Chan Peng Soon, dilansir dari Aiyuke.