Olimpade 2020: Jadi Kuda Hitam, Ganda Putra Afrika Takjub dengan Laga Panas Rival Taufik Hidayat

Rabu, 7 Juli 2021 20:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ganda putra Afrika asal Nigeria, Godwin Olofua dan Anuoluwapo Juwon Opeyori, mengaku masih takjub dengan laga panas yang dimainkan oleh rival Taufik Hidayat.

Pengakuan tersebut terdengar dari ganda putra yang disebut-sebut bakal menjadi kuda hitam jelang Olimpiade 2020 yang akan digelar pada Jumat (23/07/21) mendatang.

Mereka berdua masih takjub dengan laga panas nan menegangkan yang dimainkan oleh Lee Chong Wei dan Lin Dan, dua rival Taufik Hidayat, di Olimpiade 2012.

Baik Olofua dan Opeyori sama-sama mengaku jika final tersebut masih terngiang-ngiang di dalam benak mereka seperti baru saja terjadi.

“Saya bisa membayangkan pertandingan tersebut. Pertandingan yang sangat bagus. Bayangkan kamu punya kenangan bagus di dalam pikiranmu,” ucap Opeyori dilansir dari laman resmi BWF.

Bagi Olufua, duel antara Lee Chong Wei dan Lin Dan itu masih sangat memesona.

Kedua ganda putra wakil Nigeria di cabang olahraga (cabor) bulutangkis ini diketahui mengejar karir di dunia tepok bulu salah satunya karena laga sengit nan menegangkan antara Lee Chong Wei vs Lin Dan.