Hendra Setiawan Berangkat ke Olimpiade Tokyo, Sang Istri Minta Oleh-oleh Emas

Jumat, 9 Juli 2021 13:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, mendapat pesan romantis dari istrinya saat bertolak ke Olimpiade Tokyo 2020 bersama tim bulutangkis Indonesia.

Sandiani Arief melepas kepergian suaminya, Hendra Setiawan, yang bertolak ke Olimpiade Tokyo pada hari Kamis (08/07/21). Tak bisa mengantar langsung ke bandara, Sandiani melakukannya dengan menulis pesan di akun Instagram-nya.

Di dalam pesannya itu, Sandiani merasa lega akhirnya Olimpiade Tokyo 2020 benar-benar akan terlaksana setelah sempat ditunda selama satu tahun.

“Setelah diundur 1 tahun, berangkat juga hari ini seluruh tim Indonesia ke Jepang untuk Olimpiade 2020… Akhirnya Olimpiade benar-benar akan terlaksana..,” tulis Sandiani.

Sandiani juga turut menyemangati Hendra Setiawan yang akan tampil di Olimpiade bersama rekan mainnya Mohammad Ahsan di sektor ganda putra cabang olahraga (cabor) bulutangkis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sansan (@sansan_san)

Ibu tiga anak itu berpesan Hendra Setiawan selalu menjaga kesehatan, dan diharapkan bisa membawa pulang oleh-oleh medali emas.

“Khusus Hendra Setiawan semangat ya, sampai ketemu bulan depan ya, sehat2 selalu disana, kalau bisa bawa pulang oleh2 medali emas,” sambung Sandiani.

“Yang penting pulang kembali kerumah, berkumpul bersama keluarga… I miss you already huhuhu… Safe flight.. I love you.”

Hendra Setiawan pun membalas pesan istri tercintanya itu dengan pesan yang tak kalah romantis. Dia juga berpesan agar Sandiani dan ketiga anaknya selalu menjaga kesehatan di rumah.

“Aminnn..sehat2 dirumah,RRR juga sehat2 terus ya..sampe ketemu bulan depan..miss you..love you too,” tulis Hendra Setiawam di kolom komentar.

Olimpiade Tokyo 2020 ini akan menjadi penampilan ketiga Hendra Setiawan di pesta olahraga empat tahunan itu. Pada dua kesempatan sebelumnya, Hendra bermain dengan pasangan yang berbeda.

Hendra Setiawan sukses memenangkan medali emas dalam debutnya di Olimpiade Beijing 2008 bersama mendiang Markis Kido.  Delapan tahun kemudian Hendra kembali bersama Mohammad Ahsan di Olimpiade Rio.

Sementara pada penampilan ketiganya di Tokyo pada 23 Juli nanti, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang dijuluki The Daddies ini diharapkan bisa mempersembahkan emas untuk Indonesia.