Tim Bulutangkis Berangkat ke Olimpiade Tokyo, Pose Praveen/Melati Bikin Netizen Salah Fokus

Jumat, 9 Juli 2021 14:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Keberangkatan tim bulutangkis Indonesia menuju Olimpiade Tokyo 2020 membuat netizen salah fokus. Mereka menyoroti kedekatan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva.

Praveen Jordan/Melati Daeva bergabung dengan tim bulutangkis Indonesia yang berangkat ke Prefektur Kumamoto di Jepang pada Kamis (08/07/21) malam WIB dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) turut membagikan momen keberangkatan tim Merah Putih ini  lewat deretan foto saat masih berada di bandara di akun Instagram.

“Kami berangkat! Mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Indonesia agar kami bisa mencapai hasil yang maksimal di Olimpiade Tokyo 2020. Bertanding untuk menang!,” demikian PBSI menulis pesan pamit dan minta doa restu.

Pada slide foto pertama, tampak seluruh atlet bulutangkis, pemain sparring, staf pelatih dan tim medis berjajar dan meakukan foto bersama.

Kemudian pada beberapa slide foto berikutnya, terlihat sejumlah pemain seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Gregoria Mariska.

Kemudian ada  juga dua ganda putra terbaik dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Semua atlet mengenakan masker.

Di slide terakhir, PBSI memberikan bonus foto ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva yang berpose berdekatan dengan kedua tangannya menyatu membentu simbol hati.

Unggahan foto-foto PBSI ini sontak mengundang komentar para pecinta bulutangkis yang sudah lama merindungan aksi-aksi para andalannya di lapangan.

Namun, netizen lebih menyoroti Praveen/Melati yang memang sering menggoda para penggemarnya dengan kedekatan mereka di balik layar.

@lybbras: “biasanya ni kalo slide terakhir hawanya adem adem aja, chemistrynya ok bgt siapa aja bakal dilibas ni, say aamiin.”

@dinihsanii: “Foto terakhir selalu meresahkan!.”

@ebtania: “Slide 10 adalah koentji.”

@davidgreat_: “Honey couple tolongggg.”

@yuninijmah: “Duh yg terakhir,  semangat yaaa pasti bisa siapapun lawannya. Yakin bisa.”

@celvinseptyan_: “Nyari nyari muka meli ehh dislide terakhir dah dempet ae ama ucok.”