Sambut Olimpiade Tokyo, Ratu Bulutangkis India Pamer Kuku Bergambar Unik

Rabu, 14 Juli 2021 16:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© twitter @Pvsindhu1
Tunggal putri terbaik India, PV Sindhu. Copyright: © twitter @Pvsindhu1
Tunggal putri terbaik India, PV Sindhu.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri India, PV Sindhu, memiliki cara unik menyambut Olimpiade Tokyo yang akan digelar pada 23 Juli mendatang.

PV Sindhu melakukan caranya sendiri menyambut pesta olahraga empat tahunan yang sempat ditunda setahun. Kali ini,  Olimpiade akan berlangsung di kota Tokyo dan dimulai pada 23 Juli 2020.

Melalui akun Instagram-nya, PV Sindhu memamerkan lima kuku tangan yang sudah dicat sedemikian rupa menampilkan warna putih dan merah muda yang begitu cantik.

Pada bagian kuku tengah, PV Sindhu menambahkan logo Olimpiade Tokyo, yakni berupa lima buah cincin berbeda warna. Warna yang digunakan yakni biru, kuning, hitam, hijau, dan merah.

Pebulutangkis berusia 26 tahun itu juga menambahkan taggar #olympicfever, #10daystogo, #tokyo2021, sebagai bentuk ungkapannya tak sabar lagi bertanding di ajang multi-olahraga terbesar sedunia ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sindhu Pv (@pvsindhu1)

Pada edisi Olimpiade Tokyo 2020 kali ini, PV Sindhu akan mencoba peruntungannya meraih medali emas, setelah empat tahun lalu yakni di Olimpiade Rio De Jainero hanya mampu mempersembahkan medali perak untuk negaranya.

Kala itu, tunggal putri peringkat tujuh dunia ini harus puas meraih medali perak di Olimpiade Rio 2016 usai kalah atas pemain asal Spanyol Carolina Marin lewat rubber gim dengan skor 12-19, 12-21 dan 15-21.