Kecewa dengan Fasilitas Federasi, PV Sindhu Minta Hal Ini Jelang Olimpiade

Minggu, 4 Juli 2021 21:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© twitter @Pvsindhu1
Tunggal putri terbaik India, PV Sindhu. Copyright: © twitter @Pvsindhu1
Tunggal putri terbaik India, PV Sindhu.

INDOSPORT.COM - Atlet Bulutangkis tungga putri India, Pusarla Venkata Sindhu, meminta pada asosiasi negaranya untuk memberikan dukungan penuh saat ia bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Salah satunya dengan menyediakan advanced recovery equipment atau alat pemulihan canggih demi menunjang performanya.

Beruntung bagi dara yang lebih akrab disapa PV Sindhu ini permintaannya dengan cepat dikabulkan. Hanya dalam tempo sehari dan semalam alat bantu yang dibutuhkan pun sudah tersedia.

Sebagai salah satu harapan terbesar India dalam meraih medali di Jepang, Sindhu jelas merasa senang dengan pengadaan fasilitas ini. Ia kini bisa mengurangi resiko kelelahan berlebih dan keram usai berlatih maupun bertanding.

"Aku senang karena dalam waktu 24 jan otoritas olahraga India mengabulkan permintaanku untuk alat pemulihan. Karena prosesnya tidak makan waktu banyak aku masih bisa melakukan pemesanan dan membawanya ke Olimpiade," ungkap PV Sindhu.

"Alat ini akan membantu di setiap sesi latihan dan pertandingan. Gunanya seperti kompres dingin untuk proses pemulihan. Terkadang setelah bermain akan ada rasa kaku dan alat ini bisa mengatasinya dengan cepat," lanjut atlet bulutangkis penghuni peringkat tujuh dunia itu.