Lihat Wimbledon Digelar Bebas Masker, Gloria Widjaja: Aku Iri!

Selasa, 29 Juni 2021 05:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Humas PBSI
Gloria Emanuelle WIdjaja, Atlet Ganda Campuran Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Gloria Emanuelle WIdjaja, Atlet Ganda Campuran Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja merasa iri setelah melihat para penonton Wimbledon bisa hadir tanpa harus menggunakan masker.

Ajang tenis bergengsi, Wimbledon telah dilangsungkan sejak 21 Juni lalu. Gloria Emanuelle Widjaja rupanya turut memantau perjuangan para atlet tenis di ajang ini.

Senin (28/06/21), Gloria menyaksikan pertandingan Novak Djokovic vs Jack Draper di putaran pertama. Dalam laga tersebut, Djokovic sukses menaklukkan wakil tuan rumah dengan skor 4-6, 6-1, 6-2, 6-2.

Satu hal yang mencuri perhatian Gloria Emanuelle Widjaja adalah para penonton yang bisa menyaksikan pertandingan dengan bebas tanpa harus memakai masker.

Para pemain pun bisa bertanding dengan lebih leluasa selama Wimbledon berlangsung. Sontak hal itu membuat Gloria Emanuelle Widjaja merasa iri. Ia pun sempat mencurahkan isi hatinya melalui instastory Instagram.

© instagram.com/stories/ge_widjaja
Gloria Emanuelle Widjaja iri lihat penonton Wimbledon bebas masker Copyright: instagram.com/stories/ge_widjajaGloria Emanuelle Widjaja iri lihat penonton Wimbledon bebas masker

"Aku iri di sana sudah bisa tanding dan penonton hampir full tanpa masker," tulis Gloria dengan membubuhkan sejumlah emoji.

Gloria Emanuelle Widjaja rupanya merindukan masa-masa di mana bebas bertanding tanpa khawatir dengan bahaya virus corona. Para penonton dan atlet yang berpartisipasi di Wimbledon beruntung bisa merasakan hal itu.