Datang ke Wimbledon, Priyanka Chopra-Jonas Jadi Bahan Gunjingan Netizen

Kamis, 15 Juli 2021 19:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Karwai Tang/WireImage/Getty Images
Priyanka Chopra Jonas nonton WImbledon 2021 Copyright: © Karwai Tang/WireImage/Getty Images
Priyanka Chopra Jonas nonton WImbledon 2021

INDOSPORT.COM - Artis Hollywood berdarah India, Priyanka Chopra Jonas, menjadi bahan omongan netizen setelah dirinya tampak mengabaikan Kate Middleton dan Pangeran Williams di tengah acara tenis Grand Slam Wimbledon 2021.

Semua ini berawal dari sebuah video yang dibagikan sebuah media di Inggris, Daily Mail, yang kemudian menjadi perbincangan ramai oleh para netizen di dunia maya.

Video ini memperlihatkan situasi tribun yang dipenuhi penonton pada acara final tunggal putri Wimbledon antara Ashleigh Barty vs Karolina Pliskova, Sabtu (10/07/21).

Dalam video tersebut, terlihat Priyanka Chopra-Jonas tampak menghina Duke dan Duchess of Cambridge ketika mereka hendak duduk diiringi tepuk tangan meriah para penonton.

Alih-alih ikut bertepuk tangan, istri penyanyi Amerika Nick Jonas ini sibuk membenarkan syalnya yang terjatuh dari pundaknya.

Parahnya,  Priyanka Chopra juga tampak membuang muka saat pasangan cucu Ratu Elizabeth ini berbaut dengan orang-orang di sekitarnya.

Beberapa netizen kemudian menganggap sikapacuh Priyanka ini sama dengan sebuah penghinaan, namun banyak yang percaya ini menjadi bentuk dukungan artis berusia 38 tahun kepada sahabatnya, Meghan Markle.

Sebelumnya, Megan Markle yang berjuluk Ducchess of Sussex ini memberi tahu Oprah Winfrey dalam sebuah sesi wawancara bahwa Kate Middleton (Duchess of Cambridge) membuatnya menangis beberapa sebelum dia menikah adik Pangeran William, Pangeran Harry pada Mei 2018.

Beberapa netizen juga ada yang mengaitkan aksi Chopra ini dengan video lawas yang memperlihatkan Pangeran Williams mengabaikan Markle dengan tiba-tiba sibuk membetulkan syalnya.

“Dia mendapatkannya (karma)!” satu orang men-tweet tentang Chopra. “Balas dendam seorang BFF.”

“Priyanka Chopra yang tidak bertepuk tangan atas kedatangan Pangeran untukku,” timpal yang lain.

“Saya suka melihat #Desigirl #Priyanka Chopra tidak bertepuk tangan untuk Pangeran Williams, karena dia memiliki momen syalnya sendiri,” tweet seorang pengguna. “Itulah wanitaku!”