LeBron James Turun Tangan, Ini Bocoran Serial Dokumenter Naomi Osaka

Kamis, 15 Juli 2021 15:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Cameron Spencer/Getty Images
Berikut bocoran serial dokumenter Naomi Osaka yang akan tayang di Netflix. Copyright: © Cameron Spencer/Getty Images
Berikut bocoran serial dokumenter Naomi Osaka yang akan tayang di Netflix.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi seluruh pencinta olahraga tenis, lantaran serial dokumenter Naomi Osaka yang juga didukung legenda NBA, LeBron James, bakal segera tayang.

Serial dengan panjang tiga episode tersebut dijadwalkan mengudara di layanan streaming Netflix, Jumat (16/7/21). Jelang penayangan perdana, trailer-nya pun sudah dilempar ke publik pekan ini dan mendapat respons positif.

Konten dan ruang lingkup ceritanya sendiri akan berkutat pada kehidupan sang petenis, bagaimana ia tinggal di lingkungan multikultural, ungkapan-ungkapan perasaannya, serta perjuangan menuju panggung dunia.

Naomi Osaka, itulah judul sederhana serial tentang juara dua kali Australia Terbuka tersebut, yang diarahkan oleh Garrett Bradley, seorang sutradara wanita spesialis film-film pendek dan dokumenter.

Nah, sembari menantikan acara ini tayang, berikut sejumlah bocoran tentang serial dokumenter tiga episode Naomi Osaka, yang telah dirangkum redaksi berita olahraga INDOSPORT dari berbagai sumber.

Durasi

Penonton nantinya akan dihibur dengan tiga buah episode yang masing-masing berdurasi kurang lebih 40 menit.

Sutradara

Garrett Bradley sendiri merupakan seorang pembuat film andal, yang mana karyanya yang berjudul Time berhasil masuk nominasi Academy Award alias Oscar 2021 untuk kategori Film Dokumenter Terbaik.

Meski gagal meraih gelar di ajang penghargaan prestisius tersebut lantaran kalah dari My Octopus Teacher, sepak terjang Garrett Bradley jelas tidak bisa dipandang sebelah mata.

Publik dan para penggemar olahraga tenis tentu berharap, serial Naomi Osaka nantinya akan jadi tayangan berkualitas di tangan sutradara asal Amerika Serikat tersebut.

Produser

Sejumlah tokoh dilaporkan jadi produser eksekutif serial Naomi Osaka, seperti diwartakan laman High Snobiety. Dua di antaranya adalah LeBron James dan kawan sekaligus rekannya bermain basket, Maverick Carter.

Sementara itu, di sisi lain, kursi produser sendiri diduduki oleh Lauren Cioffi, Katy Murakami, dan Sally Rosen.

Isi

Serial dokumenter Naomi Osaka ini juga akan menampilkan beberapa cuplikan dari kehidupan sehari-harinya. Selain itu, penonton akan melihat seberapa besar kesibukan sang petenis menghadapi jadwalnya yang super padat.

Dikutip dari laman Netshark, penonton juga akan disuguhi perjalanan Naomi menelusuri darah Haiti dalam dirinya, lalu hubungan batin yang erat dengan Jepang, dan ungkapan kesedihan atas kepergian sang mentor, Kobe Bryant.