Berlaga di Olimpiade Tokyo, Musuh Bebuyutan Marcus/Kevin Didukung Netizen Indonesia

Senin, 19 Juli 2021 16:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi lucu Kevin Sanjaya dalam upaya mengembalikan kok dari serangan Li Junhui/Liu Yuchen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi lucu Kevin Sanjaya dalam upaya mengembalikan kok dari serangan Li Junhui/Liu Yuchen.

INDOSPORT.COM - Musuh bebuyutan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Liu Yu Chen mendapatkan dukungan dari netizen Indonesia sebelum tampil di Olimpiade Tokyo.

Liu Yu Chen tidak bisa menampik rasa bahagia bisa tampil di turnamen bergengsi setelah satu tahun absen di turnamen manapun.

Pandemi virus corona membuat Yu Chen dkk tidak bisa mengikuti turnamen apapun. Meski demikian, mereka tetap menggelar turnamen internal di China untuk menjaga performa.

Senin (19/07/21), Liu Yu Chen mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Yuchen mengabarkan bahwa dirinya sudah tiba di Tokyo.

Ia tampak semringah berpose di tengah lapangan yang dihiasi dengan logo Olimpiade Tokyo. "Halo semuanya, lama saya tidak bisa menggunakan Instagram, Olimpiade saya datang," tulis Liu Yu Chen.

Menariknya, postingan tersebut langsung diserbu oleh para netizen Indonesia. Banyak warganet memberikan semangat untuk Liu Yu Chen.

@yenniliana: "Ketemu sama Kevin di final ya handsome"

@rzkamelllz: "Udah lama gak liat bang Juned"

@elmayulinda__: "Hello Ryuchen Setiawan"

@dnurdiniati: "Long time no see baby tutu, fighting! Semangat"

@idpputri_: "Waaahh akhirnya aktif juga nih si Yuchen setelah 1 tahun"