Melati Daeva Pose Manis Jelang Debut Olimpiade, Netizen Cari-cari Sosok Praveen

Jumat, 23 Juli 2021 14:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, berpose jelang debutnya di Olimpiade Tokyo. Namun, sejumlah netizen mencari-cari sosok Praveen Jordan.

Olimpiade Tokyo 2020 akan resmi dibuka hari ini, Jumat (23/07/21). Sedangkan untuk cabang olahraga bulutangkis akan dimulai besok Sabtu (24/07/21) di Musashino Forest Sports Plaza, dan akan berakhir pada 2 Agustus.

Ini akan menjadi ajang debut pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti. Bertanding di nomor ganda campuran, Melati akan berpasangan dengan Praveen Jordan, yang sudah pernah ke Olimpiade bersama eks partnernya Debby Susanto di edisi Rio 2016.

Merayakan debutnya di pesta olahraga empat tahunan tersebut, Melati Daeva pun berpose di lapangan Musashino, dan membagikannya melalui akun Instagram.

“Yeeaaayyyyy, my first Olympic! and now I’m so blessed to be right here. I will try my best,” tulis Melati Daeva dalam bahasa Inggris.

Dalam deretan pose yang diunggah, Melati Daeva tampak sendirian tanpa ditemani rekan duetnya, Praveen Jordan. Dia juga membagikan foto deretan perlengkapan tempur dan kartu identitas selama di Olimpiade Tokyo.

Sejumlah netizen mendoakan agar Melati Daeva bisa pulang membawa medali untuk Indonesia. Namun ada juga netizen yang menanyakan keberadaan Praveen Jordan yang jarang menyapa di media sosial.

@eksnayy: “kirain ada foto sama abang gemoy.”

@cika_br: “padahal nunggu foto sama partner tersayang.”

@_rakapradana: “Goodluck!!!! Bawa pulang medali.”

@yogasan10: “Semangattsss Mel pulang bawa medali.”

@yudaadimas: “Yang berdua kok ndak ada kak?”

@hanie_awan: “Padahal nungguin foto yg berdua sama ucok.”