Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Bungkam Ganda Kanada

Sabtu, 24 Juli 2021 16:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs ganda Kanada yakni Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.

Pertandingan cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura baru saja tersaji di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (24/07/21) sore WIB.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi atlet andalan wakil Indonesia di cabor bulutangkis berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-12 dan 21-11.

Jalannya Set 1:

Di set pertama, dua pasangan berjulukan The Daddies langsung menampilkan permainan impresif. Dua pasangan dari Kadana juga tidak mau kalah dan sempat menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Namun Ahsan/Hendra langsung tancap gas dan berhasil unggul 11-5 di interval game pertama. Tertinggal jauh membuat Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura berusaha membalas.

Akan tetapi, permainan gemilang yang ditunjukkan Ahsan/Hendra membuat mereka mampu memenangkan set pertama dengan skor telak 21-12.