Bungkam Jagoan Denmark di Olimpiade Tokyo 2020, Praveen/Melati: Kayak Latihan

Minggu, 25 Juli 2021 15:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Pasangan pebulutangkis ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Copyright: © (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Pasangan pebulutangkis ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

INDOSPORT.COM - Pasangan pebulutangkis ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti semakin pede menghadapi Olimpiade Tokyo 2020.

Setelah menang dari Simon Leung Wing Hang/Gronya Somerville di hari pertama, kali ini mereka kembali menjegal duo Mathias Christiansen/Alexandra Boje, Minggu (25/07/21).

Sempat saling balapan poin, namun Praveen dan Melati berhasil memenangkan game pertama dengan skor 24-22, lalu melesat di game kedua dan unggul 21-19 atas lawan.

Praveen/Melati dipastikan melaju ke babak perempat final ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020, jika pasangan asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino menang hari ini.

Meski sudah di atas angin dan menjadi unggulan di Olimpiade Tokyo 2020, namun ada beberapa perbedaan yang dirasakan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.

Praveen Jordan yang sudah berpengalaman main di Olimpiade Rio 2016, mengaku cukup enjoy atau menikmati suasana di Jepang.

"Bedanya, kondisi di Rio ada crowd (ramai penonton), di sini sepi, hening. Mau dibilang latihan, tapi juga pertandingan," ungkap atlet yang akrab disapa Ucok tersebut.