Hasil Drawing Perempat Final Olimpiade 2020: Praveen/Melati Jumpa Unggulan Pertama

Senin, 26 Juli 2021 20:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Hasil Drawing Perempat Final Olimpiade Tokyo: Praveen/Melati Bersua Lawan Berat Yaitu Ganda Campuran Ranking 1 Dunia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Hasil Drawing Perempat Final Olimpiade Tokyo: Praveen/Melati Bersua Lawan Berat Yaitu Ganda Campuran Ranking 1 Dunia.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil drawing perempat final ganda campuran Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, di mana Praveen Jordan/Melati Daeva akan bersua lawan sangat berat.

Drawing perempat final ganda campuran bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 baru saja selesai digelar pada Senin (26/07/21) malam WIB. Pasangan Indonesia harus menerima kenyataan bakal bersua dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Pasangan asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, kini menduduki ranking satu di BWF. Mereka juga merupakan unggulan pertama untuk meraih emas di kelas ganda campuran.

Mereka akan menjadi lawan yang sangat berat bagi Praveen Jordan/Melati Daeva. Pasalnya dalam sembilan kali rekor pertemuan, Praveen/Melati tercatat hanya mampu dua kali meraih kemenangan.

Sementara itu, sebelum drawing berlangsung pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto, menegaskan tidak akan gentar mengenai siapa pun lawan yang akan dihadapi.

Ia tetap optimistis kalau anak asuhnya yakni Praveen/Melati bakal memenangkan pertandingan dan lolos ke babak semifinal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya hanya berharap siapa pun nanti lawannya di delapan besar, mereka bisa tampil mati-matian buat Indonesia, tunjukkan semangat dan daya juang mereka," ujar Nova dilansir dari laman resmi PBSI.