Link Live Streaming Bulutangkis Olimpiade 2020: Ujian Berat The Daddies

Selasa, 27 Juli 2021 06:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© NOC Indonesia
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Olimpiade 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade 2020 di mana pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjalani laga penentuan untuk lolos ke perempatfinal.

Selasa (27/07/21) pukul 08:40 WIB, perjuangan wakil Indonesia di Olimpiade 2020 cabor bulutangkis kembali berlanjut dan akan memainkan partai terakhir, partai ketiga.

Di laga pembuka, akan ada duel ganda putri yang mempertemukan Greysia Polii/Apriyani Rahayu kontra andalan tuan rumah Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Bertempat di Musashino Forest Sports Plaza, pertandingan menghadapi Yuki Fukushima/Sayaka Hirota bakal menjadi penentuan siapa yang akan keluar sebagai juara Grup A.

Selain ganda putri, pertandingan menarik lainya juga terjadi pada sektor ganda putra di mana dua unggulan Indonesia yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menjalani laga ketiga.

Khusus Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, partai ketiga ini adalah laga penentuan untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Olimpiade 2020.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan mejalani partai ketiga sekaligus laga hiburan kontra ganda putra Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Ganda putra nomor satu dunia itu dijadwalkan akan bermain pada pukul 10.00 WIB. Partai ini adalah partai hiburan mengingat The Minions telah dipastikan lolos ke babak perempatfinal.

Selanjutnya laga penentuan The Daddies lolos ke babak perempatfinal Olimpiade 2020 akan dijadwalkan setelah laga The Minions, yakni pukul 10.40 WIB.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu lawan berat yaitu ganda putra Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae.