Lolos ke 16 Besar, Gregoria Mariska Janji Ogah Sia-siakan Kesempatan

Rabu, 28 Juli 2021 09:32 WIB
Penulis: M. Ramadhan | Editor: Isman Fadil
© NOC Indonesia
Gregoria Mariska Tunjung, atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia. Copyright: © NOC Indonesia
Gregoria Mariska Tunjung, atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia.

INDOSPORT.COM - Gregoria Mariska memastikan diri lolos ke 16 besar Olimpiade Tokyo 2020. Kepastian itu didapat setelah ia menaklukkan wakil Belgia, Lianne Tan di pertandingan terakhir dan menjadi juara grup M.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu (28/07/2021), Gregoria memenangkan pertarungan lewat dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-17.

Sejak awal pertandingan, Gregoria memang nampak cukup percaya diri. Walau melakukan beberapa kesalahan sendiri, namun dia mampu menguasai dan mengatur permainan.

"Saya sedikit lebih nyaman setelah memainkan pertandingan pertama saya,” ujar Gregoria usai laga, seperti dilansir dari laman resmi BWF.

Dengan kemenangan tersebut, Gregoria lolos ke babak 16 besar. Dia akan menghadapi juara grup N, antara ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon atau andalan Malaysia, Soniia Cheah.

Meski bakal mendapatkan lawan yang tak mudah, namun Gregoria mengaku tetap percaya diri. Dia pun berjanji bakal berjuang sekeras mungkin di pertandingan selanjutnya.

“Saya sekarang memiliki lebih banyak motivasi untuk pertandingan saya berikutnya. Saya selalu siap untuk memberikan yang terbaik terlepas dari lawan,” ucap Gregoria.

“Saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan saya,” tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%