Rahasia Kekompakan Greysia/Apriyani: Berlagak Seperti Suami-Istri

Rabu, 28 Juli 2021 19:15 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena
© NOC Indonesia
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, ganda puteri Indonesia. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, ganda puteri Indonesia.

INDOSPORT.COM - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil lolos ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020 usai menyandang status sebagai juara Grup A pada Selasa, 27 Juli 2021.

Hasil ini diraih usai menyapu bersih tiga kemenangan di Grup A atas Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris), dan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia).

Tak hanya itu, Greysia/Apriyani juga berhasil menang atas pemilik ranking satu dunia asal China, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, lewat pertarungan rubber game.

Jelas ini adalah langkah yang sangat baik untuk melangkah jauh di Olimpiade Tokyo 2020. Menurut Greysia/Apriyani, ada hal lain selain komunikasi yang membuatnya setangguh ini.

"Ini dalam hal-hal kecil, tetapi itu yang sangat memengaruhi permainan kami," kata Greysia, dikutip dari Reuters.

Baginya, kebersamaannya ini tidak hanya sekadar di atas lapangan saja, tetapi juga di luar lapangan di kehidupan sehari-harinya.

Kedekatannya ini menjadi perhatian banyak orang. Bahkan, mereka sendiri yang menilai bahwa kedekatan mereka sudah seperti pasangan suami-istri.

"Kami melakukan semuanya bersama-sama, seperti ke toilet, tidur, atau pergi makan. Makan pun juga makan-makanan yang sama," ungkap Greysia.

"Kita harus saling mengingatkan untuk masuk ke ritme, pikiran, dan semangat yang sama. Kami seperti pasangan suami-istri," ujar atlet 33 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%