Wakilnya Hadapi Kevin/Marcus di Perempat Final, Media Malaysia Cemas

Rabu, 28 Juli 2021 22:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© NOC Indonesia
Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon, ganda putra Indonesia. Copyright: © NOC Indonesia
Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon, ganda putra Indonesia.

INDOSPORT.COM – Media Malaysia merasa cemas lantaran wakil ganda putranya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik bakal berjumpa dengan unggulan nomor satu asal Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Drawing babak perempat final ganda putra dan putri Olimpiade Tokyo 2020 baru saja selesai digelar pada Selasa (27/07/21) petang dan terdapat tiga wakil Indonesia yang masih akan terus berjuang.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang merupakan unggulan pertama ganda putra di Olimpiade Tokyo 2020 akan bertemu dengan jagoan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Kevin/Marcus sendiri diketahui berhasil melaju ke babak perempat final Olimpiade dengan status juara Grup A meskipun gagal memetik kemenangan atas ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin di partai terakhir.

Sementara Aaron Chia/Soh Wooi Yik berstatus sebagai runner-up di bawah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi juara Grup D.

Menjadi runner-up di Grup D ternyata membuat Chia/Wooi Yik harus melalui laga sengit lainnya, yang melawan Kevin/Marcus di babak perempat final.

Hasil drawing ini pun membuat media Malaysia, The Star merasa cemas dengan nasib Chia/Wooi Yik. Pasalnya, Kevin/Marcus diprediksi bakal bangkit dan mengerahkan semua performa terbaiknya usai kalah dari Chinese Taipe di fase grup.

“Tapi sekarang, mereka menghadapi tantangan terbesar dalam hidup mereka melawan peringkat 1 dunia Marcus/Kevin, yang bertekad untuk bangkit kembali setelah kekalahan mengejutkan di fase grup kemarin,” tulis pernyataan tersebut.

“Pasangan Indonesia, yang bertujuan untuk memenangkan emas Olimpiade pertama mereka, kalah 18-21, 21-15, 17-21 dari Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin dalam pertandingan Grup terakhir mereka,” tambah The Star

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%