Eks Kapten Tim Italia Beri Dukungan untuk Greysia/Apriyani dan Anthony Ginting

Minggu, 1 Agustus 2021 08:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© NOC Indonesia
Pemain sepak bola Indonesia yang pernah jadi kapten saat merumput di Italia, Emir Eranoto terpukau aksi Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Pemain sepak bola Indonesia yang pernah jadi kapten saat merumput di Italia, Emir Eranoto terpukau aksi Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Indonesia yang pernah jadi kapten saat merumput di Italia, Emir Eranoto terpukau aksi Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menembus babak final Olimpiade Tokyo, sekaligus menjadi ganda putri pertama yang bisa memberikan medali untuk Indonesia.

Greysia/Apriyani pun memastikan tiket final Olimpiade Tokyo 2020, usai mengandaskan perlawanan dari ganda putri Korea Selatan, Lee Sohee/Shin Seungchan 21-19, 21-17.

Di partai final, Greysia/Apriyani akan bersua Chen Qingchen/Jia Yifan dari China, yang sebelumnya juga meraih kemenangan 21-15 21-11 dari Soyeong Kim/Heeyong Kong.

Sebagai sosok yang pernah membawa panji Indonesia di dunia olahraga luar negeri, Emir Eranoto secara khusus mengucapkan selamat untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

"Saya mau mengucapkan selamat buat ganda putri, sudah membuat sejarah baru di perbulutangkisan Indonesia," ungkap Emir Eranoto kepada awak redaksi INDOSPORT.

"Apapun nanti hasilnya, kalian (Greysia/Apriyani) sudah jadi pahlawan kami," ujar pesepakbola 20 tahun tersebut.