Terungkap, Gronya Somerville Ternyata Mengidolakan Greysia Polii

Minggu, 1 Agustus 2021 14:47 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Mark Kolbe/Getty Images
Gronya Somerville, pebulutangkis asal Australia. Copyright: © Mark Kolbe/Getty Images
Gronya Somerville, pebulutangkis asal Australia.

INDOSPORT.COMGronya Somerville ternyata mengidolakan pasangan ganda putri asal Denmark, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen, serta pemain Indonesia, Greysia Polii.

Fakta ini terungkap saat sang pebulutangkis asal Australia tersebut melakukan sesi tanya jawab di Instagram-nya, @gronyasomerville.

“Siapa inspirasimu dalam bulutangkis?” tanya seorang netizen.

Gronya pun menjawab, “@rytterjuhlpedersen dan @greyspolii.” Ia juga memamerkan fotonya bareng pasangannya, Setyana Mapasa dan Kamilla Rytter Juhl serta Christinna Pedersen.

© Instagram/Gronya Somerville
Gronya Somerville berfoto bersama pasangan Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen. Copyright: Instagram/Gronya SomervilleGronya Somerville berfoto bersama pasangan Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen.

Gronya Somerville sendiri telah terhenti perjuangannya dalam debut Olimpiade-nya di babak grup. Ia bermain rangkap di dua sektor.

Di ganda campuran Grup C, ia bermain bersama Simon Wing Hang Leung. Sementara di ganda putri Grup C, ia berduet bersama pebulutangkis asal Indonesia, Setyana Mapasa.

Mewakili Negeri Kangguru di pesta olahraga akbar sedunia, Gronya tak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Melalui sebuah postingan Instagram, ia berbagi pengalamannya main di kancah Olimpiade.

“Sebuah kehormatan mutlak bisa mewakili Australia di Olimpiade pertama saya dan bisa menjadi bagian dari warisan, budaya, dan semangat tim yang diasuh dengan luar biasa oleh Komite Olimpiade Australia,” tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gronya Somerville (@gronyasomerville)