Tampil di Olimpiade, Gronya Somerville Beri Kejutan ke Ibu Tercinta

Minggu, 25 Juli 2021 08:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/gronyasomerville
Gronya Somerville dan Jonatan Christe Copyright: © instagram.com/gronyasomerville
Gronya Somerville dan Jonatan Christe

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville melakukan hal tak terduga saat tampil di acara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

Gronya Somerville tidak bisa menepis rasa bahagia dalam hatinya ketika mendapat kesempatan bertanding di Olimpiade Tokyo.

Atlet bulutangkis asal Australia itu mengaku jika impiannya kini menjadi kenyataan. Sebelum maju berjuang, Gronya Somerville sempat membuat kejutan untuk sang ibu tercinta.

Gronya menunjukkan kedua telapak tangannya saat berjalan bersama kontingen Australia. Sontak terlihatlah kata "Hai Mum" yang sengaja ditulis Gronya dengan tinta berwarna hitam.

Rupanya aksi tersebut dilakukan Gronya untuk menyenangkan hati sang ibunda yang kini berada di Australia. Bagi atlet bulutangkis berusia 26 tahun tersebut, sang ibu adalah suporter nomor satu.

"Shoutout untuk penggemar nomor 1 saya!! Tidak akan berada di sini tanpa dia," tulis Gronya Somerville.

Tanpa dukungan dari ibu, Gronya Somerville mengaku tidak akan bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Aksi kejutan dari Gronya itu sempat menjadi viral. Banyak netizen yang mengunggah hasil tangkapan layar ketika partner Setyana Mapassa itu menunjukkan tangannya di depan kamera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%