Chen Qingchen/Jia Yi Fan Akui Terpukau dengan Permainan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Senin, 2 Agustus 2021 20:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Chen Qingchen/Jia Yi Fan mengaku terpukau dengan permainan yang ditunjukkan oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak final Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Indosport.com
Chen Qingchen/Jia Yi Fan mengaku terpukau dengan permainan yang ditunjukkan oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak final Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yi Fan mengaku terpukau dengan permainan yang ditunjukkan oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak final Olimpiade Tokyo 2020.

Chen Qingchen/Jia Yi Fan harus puas meraih medali perak usai kalah atas Greysia Polii/Apriyani Rahayu lewat dua gim dengan skor 19-21 dan 15-21 di babak final Olimpiade Tokyo 2020, Senin (02/08/21).

Meski gagal menjadi juara, namun Chen/Jia tetap menunjukkan suportivitasnya dengan memberikan ucapan selamat untuk Greysia/Apriyani, dan juga secara blak-blakan merasa kagum dengan gaya permainan wakil Indonesia tersebut.

“Selamat kepada tim Indonesia. Ya, gaya permainan mereka baik di belakang atau di depan dapat menjadi pelajaran bagi para pemain muda. Setiap gerakannya merupakan hal yang patut dipelajari” kata Jia Yi Fan, dilansir dari Aiyuke.

Sedangkan Chen Qingchen mengatakan bahwa Greysia/Apriyani memang sudah sangat kuat sejak babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020, yang menjadikan perburuan medali emas sangat berat.

Lebih lanjut, Chen Qingchen/Jia Yi Fan juga memberikan pujian tinggi terutama kepada Greysia Polii yang menjadi panutan mereka sejak usia belia.