Itine dan Sansan, Istri Ahsan/Hendra Bicara Soal Kemungkinan Olimpiade 2024

Senin, 2 Agustus 2021 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anak-anak dari Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan turut berfoto di podium Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anak-anak dari Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan turut berfoto di podium

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra kebanggaan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, barangkali gagal membawa pulang medali dari Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, Christine Novitania, istri dari Mohammad Ahsan, dan Sandiani Arief, istri dari Hendra Setiawan, bicara soal kemungkinan Olimpiade Paris 2024.

Sebagai ganda putra unggulan nomor dua dunia, Ahsan/Hendra melaju ke semifinal, dan menjaga asa untuk meraih perunggu. Hanya saja, langkah mereka dijegal oleh duo Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor akhir 21-17, 17-21, 14-21.

Tentu ada raut kekecewaan di wajah Ahsan dan Hendra. Maka, peran sang istri paling diperlukan untuk mengembalikan mental mereka setelah gagal menyabet medali.

Dalam wawancara bersama Yuni Kartika di kanal Youtube PB Djarum, Christine Novitania mengaku telah menyemangati Mohammad Ahsan, meski sang suami hanya berbicara singkat saja.

"Kalau habis tanding nggak banyak diskusi, takutnya masih sedih atau apa, jadi paling disemangati, alhamdulillah ya Bah, belum rezekinya, paling becanda sedikit," ujar Itine.

Ahsan/Hendra yang mendapat julukan The Daddies memang merupakan salah satu pasangan ganda putra paling senior yang masih aktif bermain di turnamen resmi.