Raih Emas Olimpiade, Greysia/Apriyani: Terimakasih Keluarga dan Presiden

Senin, 2 Agustus 2021 14:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Lintao Zhang/Getty Images
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas nomer ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas nomer ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia. Greysia/Apriyani berhak medali emas usai menaklukkan pasangan China Chen Qing Chen/Jhia Yi Fan.

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza pasangan Greysia/Apriyani berhasil menang dalam petarungan dua set langsung. Set pertama Greysia/Apriyani berhasil menang dengan 21-19.

Di set kedua pasangan Greysia/Apriyani semakin di atas angin. Greysia/Apriyani sempat unggul jauh dan berhasil mengunci set kedua dengan 21-15.

Menanggapi kemenangan ini, Greysia Polii mempersembahkan kemenangan ini untuk masyarakat Indonesia. Baginya kemenangan ini berkat doa dan dukungan masyarakat Indonesia.

"Kami berdua bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan dan masyarakat Indonesia. Terimakasih atas support dan doa kalian," ucap Greysia selepas laga.

"Meski kami berdua jarang main sosmed  tapi kami merasakan doa kalian sangatlah biasa. Terimakasih untuk pemerintah, Bapak Presiden atas doa supportnya," tambah ia.