Greysia Polii/Apriyani dan Anthony Ginting Tiba di Tanah Air Besok

Selasa, 3 Agustus 2021 14:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© NOC Indonesia
Kontingen Olimpiade Tokyo 2020 Indonesia dilaporkan kembali ke Tanah Air besok, Rabu (04/08/21). Copyright: © NOC Indonesia
Kontingen Olimpiade Tokyo 2020 Indonesia dilaporkan kembali ke Tanah Air besok, Rabu (04/08/21).

INDOSPORT.COM - Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 cabor bulutangkis, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan medali perunggu nomor tunggal putra, Anthony Ginting dilaporkan kembali ke Indonesia besok, Rabu (4/8/21).

Mereka pulang bersama semua rombongan atau kontingen Merah Putih. Rombongan akan dipimpin langsung oleh Chef de Mission (CdM)Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo, Rosan P Roeslani. 

Selain Greysia/Apriyani, akan ada juga peraih medali perunggu angkat besi putra kelas 73kg, Rahmat Erwin Abdullah. Lalu M. Zohri dan Alvin Tehupeiory (atletik), Vidya Rafika (menembak), Nurul Akmal (angkat besi) juga berada dalam rombongan kloter ketiga nanti.

Sebelumnya, dua rombongan atau 21 atlet Indonesia telah kembali lebih awal pada 29 Juli dan 1 Agustus atau dua hari lalu. Mereka disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali beserta pengurus cabor.