Sandiaga Uno Ajak Greysia/Apriyani Jalan-jalan ke 5 Destinasi Super Prioritas

Selasa, 3 Agustus 2021 19:48 WIB
Editor: Isman Fadil
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Usai berhasil membanggakan Indonesia meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan berbagai apresiasi dari masyarakat termasuk Sandiaga Uno.

Saking bangganya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini mengajak pasangan ganda putri ini jalan-jalan ke lima destinasi super prioritas dan juga menyebut mereka sebagai ‘pahlawan bangsa’.

"Kami akan berikan hadiah kepada Greysia dan Apri dalam rangka kunjungan mereka ke 5 destinasi super prioritas, walau anggaran kita terbatas, tapi penyiapan DSP tetap kita kebut secara berkualitas," kata Sandiaga dalam weekly press briefing, Senin (02/08/21).

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Sandiaga Uno juga mengatakan mereka berdua sangat layak dengan mendapatkan apresiasi terbaik.

“Kalian layak mendapatkan apresiasi terbaik, karena telah menjadi inspirasi dan penyemangat bagi rakyat Indonesia di tengah situasi pandemi ini, yang sedang berjuang menyelamatkan ekonomi dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno juga telah memberitahu kelima destinasi apa yang akan duo terbaik ranking 6 dunia ini datangi. Salah satunya adalah Labuan Bajo.

“Kami akan siapkan destinasi terbaik yang ada di Labuan Bajo, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Likupang, dan tambahan 1 destinasi Wakatobi,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%