Pulang dari Olimpiade, Greysia/Apriyani Dapat Perlakuan Spesial dari Kantor Imigrasi

Rabu, 4 Agustus 2021 11:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mendapatkan perlakuan spesial dari Kantor Imigrasi setibanya di Indonesia.

Menurut NOC Indonesia melalui unggahan di Instagram, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bergabung dengan tim Olimpiade Tokyo Indonesia bagian terakhir yang akan pulang hari ini, Rabu (04/08/21).

Di dalam rombongan tersebut, juga akan ada peraih medali perunggu tunggal  putra Anthony Sinisuka Ginting, dan atlet angkat besi kelas 87+ Nurul Akmal.

Rombongan tersebut saat ini sudah berada di Narita Airport, dan akan melakukan penerbangan menggunakan pesawat JL&29 dan dijadwalkan tiba di Jakarta pada 23.50 WIB.

Kedatangan mereka di Indonesia membuat Kantor Keimigrasian Bandara Soekarno-Hatta  berencana membuat sambutan spesial, khususnya kepada Greysia/Apriyani.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, di akun Twitter-nya, yang menyatakan perayaan dengan pasang foto saja tidak akan cukup.

Pihak Kantor Imigrasi akan menjemput langsung dan memberikan pelayanan VIP kepada sang pemenang di Gedung VIP Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kami menyadari pasang foto aja ga cukup untuk selebrasi. Itu sebabnya malam ini kita mau jemput dan memberikan Pelayanan Keimigrasian VIP untuk @GreysPolii & Apriyani Rahayu di Gedung VIP Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” tulis Kantor Imigrasi.

Greysia/Apriyani memang layak disambut bak pahlawan setibanya di tanah air setelah mereka berjuang habis-habisan di Olimpiade Tokyo 2020.

Perjuangannya membawa pulang medali emas penuh dengan halang rintangan, termasuk saat mengalahkan pasangan nomor 1 dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Di partai final, Greysia/Apriyani juga harus berjuang lewat permainan dua set mengalahkan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan, di partai final dengan dua set 21-19,21-15.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%