Status Facebook Lawas Diumbar, Anthony Ginting Dapat Julukan Kocak dari Netizen

Kamis, 5 Agustus 2021 14:38 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© NOC Indonesia
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Ginting, meraih medali perunggu di Olimpiade 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Ginting, meraih medali perunggu di Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COMAnthony Sinisuka Ginting mendapat julukan kocak dari netizen seusai mempersembahkan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020. Netizen menyebut Ginting sebagai ‘sadboy Cimahi’ di kolom komentar postingan terbarunya di Instagram.

Kamis (05/08/21) hari ini, Ginting mengunggah fotonya yang berkalungkan medali perunggu Olimpiade beserta ucapan syukur.

“Puji Tuhan! Terimakasih banyak buat semua teman2 masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan mendoakan dengan sangat luar biasa. Saya merasa sangat diberkati dan bersyukur untuk setiap dukungan dari teman2 semua,” tulisnya.

“Semoga melalui medali perunggu ini, sukacita dan kebahagiaan bisa dirasakan untuk kita semua di tengah2 masa sulit yang sedang kita hadapi saat ini. Stay safe, stay healthy and keep faith!”

Hingga berita ini dinaikkan, unggahan Ginting sudah mendapat nyaris 500 ribu likes dan lebih dari 18 ribu komentar. Sebagian besar komentar berisi ucapan selamat untuk pebulutangkis berusia 24 tahun tersebut.

Ucapan selamat juga datang dari rekan-rekan atlet, seperti Melati Daeva Oktavianti, Hendra Setiawan, Gloria Widjaja, dan pemain Denmark Kim Astrup. Sementara teman-teman dari kalangan artis di antaranya adalah Dipha Barus dan Ziva Magnolya.

Namun yang mencuri perhatian adalah sejumlah netizen yang menyebut Ginting sebagai ‘sadboy Cimahi’ alias si cowok sedih dari Cimahi.

Netizen memberi julukan Netizen memberi julukan 'sadboy Cimahi' ke Anthony Sinisuka Ginting.