PV Sindhu Belum Terima Ucapan Selamat dari Saina Nehwal, Hubungan Keduanya Retak?

Jumat, 6 Agustus 2021 16:24 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Getty Images
Dua pemain bulutangkis asal India, PV Sindhu dan Saina Nehwal. Copyright: © INDOSPORT/Getty Images
Dua pemain bulutangkis asal India, PV Sindhu dan Saina Nehwal.

INDOSPORT.COM – Pusarla Venkata Sindhu atau yang lebih populer dengan sebutan PV Sindhu membawa pulang medali perunggu dari Olimpiade Tokyo 2020. Ia pun langsung banjir ucapan selamat dan dukungan dari banyak kalangan.

Namun hal itu justru menjadi bahan bisik-bisik di kalangan netizen, yang yakin bahwa hubungan Sindhu dengan seniornya, Saina Nehwal sedang tidak baik.

Sejak kemenangannya, Sindhu sibuk membalas berbagai pesan ucapan selamat di media sosialnya. Namun netizen menyadari bahwa seniornya sendiri, Saina Nehwal, tak memberikan ucapan lewat media sosial.

Dalam sebuah konferensi pers, Sindhu pun meluruskan hal ini. Ia mengakui memang belum menerima ucapan selamat dari Saina, tapi sudah menerima pesan dari kepala pelatih tim bulutangkis India, Pullela Gopichand.

Ia pun mengungkapkan alasan mengapa Saina belum menyelamatinya, kemungkinan karena memang keduanya jarang melakukan kontak.

“Tentu saja Gopi mengucapkan selamat pada saya. Itu saja. Saya belum mengecek media sosial. Saya menjawab semua pesan dengan pelan-pelan. Gopi mengirim pesan pada saya, tapi Saina tidak. Kami memang tidak sering mengobrol,” tuturnya, dikutip dari Mensxp.com beberapa hari lalu.

Di saat Sindhu masih on fire, Saina Nehwal mulai mengalami penurunan sejak 2019. Ia pun gagal lolos kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%