Susy Susanti Prediksi Banyak Nama Baru Akan Lolos Olimpiade Paris 2024

Jumat, 6 Agustus 2021 19:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
Susy Susanti, Kabidbinpres PBSI. Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
Susy Susanti, Kabidbinpres PBSI.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti memprediksi akan ada banyak nama baru yang bermunculan di Olimpiade Paris 2024.

Kontingen Indonesia baru saja menuntaskan perjuangannya di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas.

Sedangkan tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting menyabet medali perunggu. Torehan tersebut membuat Indonesia sukses meneruskan tradisi emas Olimpiade.

Tentunya harapannya cabang bulutangkis Indonesia akan semakin berjaya di masa depan. Susi Susanti pun memprediksi akan muncul nama-nama baru yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024.

"Persiapan menuju Olimpiade 2024 memang tinggal sebentar lagi, waktu tinggal tiga tahun bukan empat tahun seperti biasanya. Dengan mundurnya Olimpiade Tokyo tentu mempersempit waktu kita," ujar Susi dalam live Instagram bersama Richard Sam Bera, Kamis (05/08/21).

"Atlet-atlet yang saat ini masih bermain itu tentu akan berubah total. Biasanya setelah Olimpiade akan ada perubahan total setiap negara. Dimana ada yang pensiun tetapi juga ada pemain muda yang mulai naik," sambungnya lagi.

Indonesia pun akan ada sejumlah perubahan di beberapa nama. Susi Susanti menyebutkan nama-nama pebulutangkis Indonesia yang diprediksi akan bersinar di Olimpiade Paris 2024.

"Di tunggal putra Ginting masih punya kesempatan. Begitu pula Jojo meskipun kemarin di Olimpiade Tokyo secara prestasi dia kurang. Lalu kita juga punya pemain muda ya seperti Chiko. Ada juga pemain junior yang sedang digembleng di PBSI," kata Susi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%