Kagum Greysia/Apriyani Dibanjiri Hadiah, Wanda Hamidah Tawarkan Yoga Gratis

Senin, 9 Agustus 2021 12:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© wanda_hamidah
Wanda Hamidah melakukan olahraga yoga di salah satu tempat. Copyright: © wanda_hamidah
Wanda Hamidah melakukan olahraga yoga di salah satu tempat.

INDOSPORT.COM – Aktor senior Indonesia, Wanda Hamidah, rupanya juga tak mau kalah ingin berpartisipasi memberikan apresiasi kepada ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Kesuksesan Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih emas pertama Indonesia di sektor ganda putri pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 membuat pasangan ini dibanjiri banyak bonus.

Mulai dari bonus Rp5 miliar dari pemerintah, bonus uang dari berbagai pihak, apartemen, investasi saham, perhiasan, binatang ternak, waralaba, hingga fasilitas seumur hidup.

Hal ini rupanya membuat aktris Wanda Hamidah kagum. Dirinya pun menawarkan apresiasi yang belum pernah didapatkan Greysia/Apriyani sejak mereka tiba di tanah air.

Melalui bincang-bincang virtual di akun Instagram PBSI, Wanda Hamidah, mengatakan bahwa dirinya siap menjadi instruktur yoga secara gratis untuk Greysia/Apriyani.

“Apri dan Greysia kan sudah mendapatkan banyak (hadiah), semuanya seumur hidup gitu ya. Nah aku menawarkan yoga kalu kalian mau yoga gratis, aku bersedia,” ujar Wanda Hamidah. 

“Pokonya kapan Apri sama Greysia mau nyobain, Mbak aku mau yoga, just one call away,” sambung Wanda Hamidah langsung disambut meriah oleh Greysia dan Apriyani.

Apriyani merasa senang dengan tawaran yang diberikan Wanda Hamidah, meskipun dirinya mengaku pesimis apakah dirinya bisa melakukan yoga karena menurutnya yoga harus memiliki tubuh yang lentur.

“Justru gak harus lentur. Setiap atlet itu badannya stiff, karena mereka latihan dari pagi sampai sore, justru untuk men-stretching tulang dan otot, maka diperkukanlah yoga,” Wanda Hamidah.

Sudah bukan rahasia lagi, Wanda Hamidah saat ini memang tengah menggeluti dunia yoga. Sampai-sampai dirinya memilih banting stir untuk menjadi instruktur yoga.

Olahraga yoga yang rutin dijalani membuat wanita berusia 42 tahun itu sampai sekarang masih tampak sehat dan bugar.

Melalui akun Instagram,  Wanda Hamidah juga kerap memamerkan pose-pose yoga ekstrem yang dia lakukan. Misalnya, posisi sirsasana atau headstand.

Pose ini bermanfaat untuk melancarkan aliran darah dan oksigen ke kepala sehingga memberikan nutrisi untuk otak.