Tak Muluk-Muluk, Ini Rencana Greysia/Apriyani Pasca Olimpiade Tokyo

Senin, 9 Agustus 2021 14:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengungkapkan rencana mereka setelah sukses menorehkan prestasi di Olimpiade Tokyo 2020.

Sukses mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo membuat Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi sorotan.

Rencana selanjutnya pada karier mereka pun menjadi hal yang kerap dipertanyakan, terutama meliat fakta bahwa Greysia Polii sudah tidak muda lagi.

Berbicara dalam bincang-bincang bersama Wanda Hamidah secara live melalui akun Instagram resmi PBSI, Apriyani Rahayui mengatakan masih banyak prestasi yang ingin dia raih.

Apriyani menekankan bahwa hal ini hanya bisa diraih dengan sebisa mungkin mempertahankan performa dan menjaga komunikasi antara dirinya dan Greysia.

“Pastinya kita juga ada pertandingan selanjutnya, kita mau terus menjaga performa, menjaga komunikasi kita antara saya dan kak Greys, masih banyak yang mau diraih bukan hanya ini aja,” ujar Apriyani.

Lain dengan Apriyani, Greysia Polii justru tak ingin berpikir terlalu jauh mengenai rencana kariernya. Dia hanya ingin menatap pertandingan-pertandingan penting pasca-Olimpiade sebaik mungkin.

“Saya selalu berpikir gak jauh-jauh dulu, mungkin tahun ini kita masih ada series yang lain, ada world tour, Sudirman, ada Uber Cup, banyak sekali pertandingan penting selain Olimpiade yang jadi tanggung jawab kita,” ungkap Greysia.

“Kita mau berprestasi maksimal lagi sana, berjuang lagi meraih yang terbaik di situ,” sambung pebulutangkis berusia 33 tahun tersebut.

Greysia Polii sendiri sebelumnya sudah menyatakan melalui Instagram bahwa Olimpiade Tokyo akan menjadi edisi terakhir yang dia ikuti.

Namun, dirinya tetap akan menunggu waktu yang tepat sebelum memutuskan gantung raket. Terlebih, saat ini Greysia sudah menikah, dengan capaian medali emas, Greysia mulai berpikir lagi.