Diguyur Bonus Rp5,5 Miliar dari Pemerintah, Greysia/Apriyani: Mau Investasi

Sabtu, 14 Agustus 2021 14:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi menyerahkan bonus untuk peraih medali Olimpiade Tokyo di Istana Bogor, Jumat (13/08/21). Copyright: © Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi menyerahkan bonus untuk peraih medali Olimpiade Tokyo di Istana Bogor, Jumat (13/08/21).

INDOSPORT.COM - Pasangan pebulutangkis peraih medali Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu diguyur bonus senilai Rp5,5 miliar dari pemerintah, Jumat (13/08/21).

Penyerahan bonus kepada Greysia/Apriyani dan sejumlah atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo, dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Greysia/Apriyani mengucapkan syukur yang tak terhingga atas apresiasi yang diberikan semua pihak, terutama dari pemerintah.

"Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah atas komitmennya untuk mengapresiasi para atlet yang berprestasi," ungkap Greysia Polii usai penyerahan bonus.

"Kami hanya bisa bersyukur, dan ya memang sebagai atlet tugas kami harus menjadi juara di event-event internasional, mengharumkan nama Indonesia, lalu apresiasi akan datang dengan sendirinya tanpa kita minta," ujarnya.

Pebulutangkis 34 tahun itu berharap setelah ini akan banyak anak muda Indonesia yang tertarik menjadi atlet, dan semakin banyak pula yang mengharumkan nama Indonesia.

"Jadi ini menjadi suatu semangat untuk atlet Indonesia yang lainnya mungkin di kemudian hari bisa mencetak prestasi-prestasi yang maksimal untuk Indonesia," tuntas Greysia.