Saran Legenda Denmark untuk Kevin/Marcus, Mau Berubah atau 'Cerai'

Rabu, 18 Agustus 2021 11:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© NOC Indonesia
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai kalah di 8 besar Olimpiade 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai kalah di 8 besar Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Denmark, Morten Frost memberikan saran kepada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk berubah atau ganti pasangan usai gagal bersinar di Olimpiade Tokyo 2020.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi unggulan pertama dan dijagokan meraih medali emas untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Namun nyatanya prediksi tersebut tak terjadi.

Pasangan ganda putra berjuluk The Minions itu secara mengejutkan tersingkir di babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang sebelumnya belum pernah menang melawan Kevin/Marcus.

Hasil ini pun membuat Morten Frost memberikan komentar pedas tentang Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yang dianggap selalu meraih hasil burung di turnamen besar bulutangkis.

Bahkan Morten Frost mengatakan bahwa keduanya harus berubah dan bahkan hingga menyarankan Minions untuk bercerai meski keduanya mampu menjadi pasangan ganda putra nomor satu dunia.

“Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjuarai semua ajang kecuali turnamen besar. Saya pikir seiring waktu, pasangan lain telah menemukan cara ampuh untuk menghadapi mereka,” kata Martin Frost, dilansir dari Twitter BWF.