Celetukan Kocak Fajar Alfian Saat Anthony Ginting Terima Bonus dari Pengprov Jawa Barat

Kamis, 19 Agustus 2021 14:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian, mengomentari momen ketika rekannya Anthony Sinisuka Ginting menerima bonus dari Pengprov Jawa Barat dengan kalimat kocak.

Celetukan kocak tersebut diungkapkan Fajar Alfian melalui Instagram Story-nya pada hari Kamis (19/08/21) yang mem-posting ulang unggahan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Di dalam postingan tersebut, Ridwan Kamil membagikan momen berpose dengan dua peraih perunggu Olimpiade Tokyo, yakni Anthony Ginting dan lifter Windy Cantika Aisah.

Kedua atlet kebanggaan Jawa Barat ini masing-masing mendapatkan bonus Rp500 juta atas pencapaian mereka di hari yang bertepatan dengan HUT Jawa Barat yang ke-76.

© Instagram/fajaralfian95
Celetukan Kocak Fajar Alfian Saat Anthony Ginting Terima Bonus Copyright: Instagram/fajaralfian95Celetukan Kocak Fajar Alfian Saat Anthony Ginting Terima Bonus

Fajar Alfian pun ikut senang dengan bonus yang diterima Anthony Ginting seraya menuliskan kalimat berbahasa Sunda, “Hatur lumayan kangge meser keramik Pak Gub.”

Celetukan Fajar Alfian yang disertai emoji tertawa itu bila diartikan berbunyi, “Terima kasih banyak, lumayan untuk membeli keramik Pak Gub.”

Komentar kocak Fajar Alfian ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, Anthony Ginting sehari sebelumnya juga sempat mengeluarkan kalimat kocak saat menerima bonus dari pihak lain.