Dikira Masih Pacaran, Ayaka Takahashi Pamer Foto Mesra Bareng Suami

Minggu, 29 Agustus 2021 20:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© instagram.com/nikonokin6108
Kebersamaan Ayaka Takahashi dengan suami Yuki Kaneko Copyright: © instagram.com/nikonokin6108
Kebersamaan Ayaka Takahashi dengan suami Yuki Kaneko

INDOSPORT.COM - Jarang mengunggah kebersamaanya bareng sang suami, peraih emas Olimpiade Rio 2016   Ayaka Takahashi dikira masih lajang.

Hal ini terlihat saat mantan pebulutangkis ganda putri nomor 1 dunia itu memposting foto mesranya dengan sang suami, Yuki Kaneko pada Kamis (19/8/21) lalu.

Dalam foto terlihat Ayaka senyum sumringah di samping Kaneko sambil membawa sebuket bunga warna warni. Keduanya tampak serasi berpose menghadap kamera.

Dalam kalimat yang diunggah, perempuan 31 tahun itu berharap yang terbaik untuk mendukung karir Kaneko sebagai pebulutangkis ganda putra dan ganda campuran Jepang.

Namun banjir komentar penggemar rupanya berfokus pada potret mesra keduanya yang dianggapnya masih pacaran.

“baru tahu kalau si kaneko adalah suaminya,” komentar @mas_gan7.

“oh mereka pacaran to?” dan langsung dijawab oleh @pupuuutt7, suami istri.

Yuki Kaneko bukannya main mix double ama Misaki Matsutomo? Wow pasangan yang tertukar ya…But congrats for you both,” tulis @irmarch89.

Sejak masih berkarir sebagai atlet, kakak kandung Sayaka Takahashi itu memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Sehingga wajar jika masih banyak yang belum mengetahui kabar pernikahan keduanya.

Meskipun kabar itu sebenarnya sudah menjadi pemberitaan hangat kala itu. Ayaka memberikan kabar pernikahannya tahun lalu melalui media sosial, tepatnya  pada Rabu (30/12/20).

Pernikahan itu dilakukan hanya berselang sekitar 4 bulan sejak Ayaka menyatakan pensiun dari karirnya sebagai pebulutangkis pada Senin (17/8/20) lalu.

Kini, pasangan yang memiliki perbedaan umur 4 tahun ini tampil harmonis dalam sebuah unggahan di sosial media. Tak sering Ayaka melakukan hal seperti ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%