Raih Medali Olimpiade, PV Sindhu Disambut Pesta Mewah oleh Aktor Ternama India

Selasa, 31 Agustus 2021 16:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Pusarla V. Sindhu, tunggal putri bulutangkis India. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pusarla V. Sindhu, tunggal putri bulutangkis India.

INDOSPORT.COM - Tak ada habisnya, penghargaan terus mengalir bagi Pusarla V. Sindhu yang meraih dua medali Olimpiade secara beruntun.

Teranyar, pebulutangkis peringkat 7 dunia itu berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Sebelumnya, di Olimpiade Rio De Janeiro 2016, Sindhu berhak atas medali perak usai di partai final dikalahkan oleh pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin.

Torehan prestasi PV Sindhu di Olimpiade menjadi catatan sejarah bagi kariernya sebagai pebulutangkis. Ia bahkan menjadi wanita India pertama yang meraih dua medali Olimpiade secara beruntun.

Sejalan dengan perjuangannya, banjir apresiasi datang untuk atlet 26 tahun itu. Belum lama ini, altor terkenal Chiranjeevi, dan anaknya, Ram Charan, menjadi tuan rumah acara penghargaan untuk sang juara.

Suasana di pesta tersebut pun tampak mewah dengan set yang tak main-main. Bahkan, sejumlah selebriti India turut hadir memeriahkan acara bertanjuk penghargaan dan pemberian bonus itu.

Di antara bintang Bollywood yang hadir adalah Rana Daggubati, Nagarjuna, Akhil Akkineni, dan masih banyak lagi. Hal itu seperti yang pernah diunggah oleh Chiranjeevi di akun Instagram-nya @chiranjeevikonidela.

Aktor kenamaan ini mengunggah momen spesialnya bersama sang olimpian pada Minggu (29/8/21). Ia merasa terhormat bisa jadi tuan rumah di acara atlet India itu.

"Merupakan suatu kehormatan besar untuk menghormati PV Sindhu kami, yang telah memenangkan medali di Olimpiade dua kali berturut-turut. #Salute#PVSindhuOurPride (sic),” tulis Chjiranjeevi.

Dalam video berdurasi empat menit itu, PV Sindhu tampak cantik dengan balutan gaun berwarna ungu. Tingginya yang semampai membuatnya bak model professional yang berjalan di cat walk.

Chiranjeevi dan Ran Charam menyambut PV Sindhu saat pertama kali kedatangannya memasuki ruangan. Sang pebulutangkis juga semringah saat menyalami satu per satu tamu undangan.